Thursday, May 22, 2008

asik ! ketemu warnet ..

semenjak tinggal didaerah kosambi (kk nya si mamah) deket dengan tempat bimbel aku (GO-Purnawarman) . aku berasa gak akan ngenet lagi selama sebulan kemudian . garagara gatauu dimana warnet sekitaran sini .
dan akhirnya , pada hari ini aku melihat ni warnet . tempatnya terselubung !

dan aku masih bisa ngupdate ni blogg .

makin lama di bandung makin betah ajaa . menikmati enaknya naek angkot . berangkat bimbel jam 6 pagi . wow ! kangen , dianterr papah . hhehe . piss pah !

kesibukan aku sekarang .
tidur musti jam 10 malem . bangun jam setengah 5 . solat subuh . mandi . pergi dari rumah jam 6an . nyampe bimbel jam 7 kurang .
bimbelnya asik . seru . gurunya pinter2 . tementemennya juga dari bangka belitung , bengkulu , garut , ciamis . untungnya aku tetep ditemeni sahabat sebelahan di SMA . alfred yansen purba . kembarannya temen sebelah aku dipesawat . hhehe .
pulang bimbel . ngobrolngobrol duluu sama dito aris ibig fernando yang juga temen SMA . sesekali ke gramed bareng . hhohho . aku jadi cew sendiri . untungnya mereka baikbaik . dan melindungi aku sekali . GR .

pulang bimbel dianter dto sampe tempat angkott . soalnya ak dan dia samasama gtw jalan .
nyampe rumah . cuci baju . nonton . tdur .
malemnya , belajar . gaya betul .
smsan jalan . hhehe .

yah begitulah keesokan harinya .
menikmati ajaa laah .

kangen papah euy !
insya allah yya pah .
ga ngecewain .

oia , 2 hari ini . diketawain pak polisi terus nih ak, garagara GAK BISA NYEBRANG !
hhaha . aku takut nyebrang !

udahan dulu ah .
mau ujan .

eia . buat yuni .
masuk IPA yya dekk . kangen kamu !

1 comment:

Sri Wahyuni Lestari said...

kangen kakak....

mau cepat-cepat kuliah nih.malas sma...