Tuesday, May 13, 2008

kangen batam , gila !

haduh . hhaduh .
udaa berbeda bumi .
sekarang ak uda di bumi bandungg .
sedih sekkalii meninggalkan batam .
di hari H , jum`at 9 mei 2008 . padahal aptuyu ud ada dirumahh dri jam 2ann . sampe ke bandara . bodohnya akk , kesempatan itu TIDAK AKU MANFAATKAN .

sampai akhirrnya jam setengah 6 , si papa pulang dan kita bsiap2 k bandara . sialnya si akhid baru aja pulang untuk MANDI . alhasil langsung di telf . dan diapun kembali dalam waktu 5 menit . wow !

ada julisa juga yang ikut mengantar . aku pikir disana bakalan sempat ngobrolngobrol . aku pikir mereka bisa nganter ak sampe pesawat . ternyata itu semua hanya AKU PIKIR !

perasaan dateng , nungguin egar bentar . lgsg check inn .
bandara ramee bangett . ga bisa msuk . di jaga ketat . sempat kita nyelipp dan keatahuan ! sial !

sampai jam setengah 8 uda disuru naikk .
aku meluk ulie , nangis .
ada ayu sama mama juga dari jilbabers only .
cium tangan alit ma akid .
meluk julisa mama ayu . langsung naik .
egar sempet ketinggalan , ga tega ninggalin CA .

aku sebelahan ma egar . baru dduk di kursi .
kita samasama diem . samasama masih megang hp . samasama mau nangis . sampai akhirnya hp disuru non aktiff . kita uda rada tenangan . baru ngobrol ttg batam .
kita yang samasama sedih ninggalin batam .
curhat de selama di perjalanan .

pada intinya, sekarang aku uda di bandung !
masih shock dengan dinginn nya air .
dinginnya udara . dan
KEMACETAN .

aku yang sekarang lagi FLU . gara2 kampung !
cuaca batam sama BANDUNG beda jauuu .

aku yang kemarenn nonton sendiriaan di 21 . hhuhhuhhu !

aku yang kangeennn banget sahabat2 aku yang 'tertinggal' di Batam .
miss u all .
Insya Allah aku balik dengan PTN di tangan . aminn .

1 comment:

Anonymous said...

wah kakag...yuni jadi pengen ke bandung juga..kak, jangan lupa ya buka-buka blog yuni,,,biar kita bisa ters-terusan komunikasiiii

cerittain ya semua pengalaman kakak yang ada dibandung..mudah2an 2 thun lg yuni ngikut bermigrasi..tp nggak kbandung...ke australi..hahaha


kapan baik batam kak?