Thursday, November 19, 2009

Nia ingin naik Haji .

Dapet inspirasi setelah nonton Emak, gw keinget koleksi UANG gw . uang yang gw kumpulin sejak gw merantau ke bandung . gw senengg banget ngumpulin uang baru yang masih tegak . apalgi yang masih wangi . like this ! :D daan, gw juga suka ngumpulin uang receh . berapapun itu . uangnya si ud banyak, Alhamdulillah , tapi sampai saat ini gg perna gw sentuh untuk membelikan sesuatu . gg tau sampai kapan gw bakal mendem itu uang ..

yang pasti, setiap orang yang tahu gw punya uang seperti sebanyak ini dan bertanya buat apa ? gw selalu jawab , 'buat naik haji' . niat itu semakin menggebu ketika gw nonton emak ingin naik haji .

gw pengen nabung dari sekarang . pengen naik haji . kaya papa mama . pun niat haji gg nyampe . gw pengen uang itu akan berguna suatu saat nanti . amin :D

1 comment:

darusnal said...

Amiin... Insya allah setiap niat baik akan di mudahkan oleh Allah...

N emang dari sekarang kita kudu mempersiapkannya, jangan tunggu ampe kaya dulu, coz kita ga pernah tau apa yg akan terjadi di masa yg akan datang.... Keep Spirit yah Ukht... Bersama2 kita berjuang agar bisa naik haji.... :D