Thursday, November 19, 2009

moment ulta dan tentang 19 tahunkuu :D

6 november 2009
gw menginjak usia 19 tahun . buset dah , ud tua juga yaa .
dengan kondisi badan yang kurang fit . gw kebangun menjelang jam 12 menuju tanggal 6 november .
apa yang gw lakukan ?
Saykojian pastiny . beberapa temen ngirim wall via fb . sms . memberi selamat . gw yang waktu itu lagi pusing pusing gg jelas, merenung .

d dalem renungan itu . gw bersyukur lahir d awal bulan . which is beberapa kali ada perayaan d ulang tahun, karena papa pas abis dapet gaji . d banding sodara sodara lainnya + mama papa (sinta, 23 mei. yusuf, 25 feb, rama 21des, mama 26maret, papa 30mei) cuma ak yang d awal bulan . Alhamdulillah .

gw mencoba coba inget moment moment ultaa gw sebelumnya . beberapa masi terekam jelas d memori otak gw dan selebihnya ntah kemana .

ingetan gw, ketika ulang tahun waktu kelas 6 SD (*gg tau yang keberapa) . waktu itu gw baru pindah ke batam . dan pengen d rayain bareng temen baru . hhe . dan d ACC sama mam pap .

selanjutnya, ketika gw kelas 2 SMP . gw dapet cake ulang tahun dari Vanhoullano . waktu itu ceritanya, kita nelf ke radio buat ngucapin selamat ulang tahun gtu . dan i'm lucky . berkahnya, d umur itu, pertama kali tulisan gw d muat d koran lokal . dan itu jadi awal karier gw sebagai penulis gadungan . hha :D

d saat kelas 3 smp, gw ulang tahun pas banget dengan bulan ramadhan . mama inisiatif beliin cake lagi !
dan d kasi suprise gtu waktu gw lagi tadarusan d mesjid . hhe :))

gue lupa . kayaknya d kelas 1 SMA , which is ulang tahun yang ke 15 . kayaknya mah gg ad moment deh . secara waktu itu, baru jadi anak SMA . yang gue inget, berkah d ulang tahun gue kali itu, gw bersyukur bisa masuk SMANSA .

d kelas 2 nihh, yang aga hebohan . gw mulai punya Genk . Aptuyu sama Jbaber Only . anak anak Jbaber kreatif sekali menculik hp ku , padahal besoknya ada acara napak tilas . dmana, gue butuh banget hp . oke, gw terima terima aja tu hp lenyap untuk beberapa hari .
*gue lupa ihh . gg tau kelas 1, gg tau kelas 2, niup lilin b3 bareng nadia ma ayu . huaa . miss this moment .

beda dengan jbaber, aptuyu menyusun rencana layaknya mafia. hha .
mereka berbaju hitam , memakai sarung dan membawa mobil . berniat menculik gw (*bukan HP gw) .
namun GAGAL TOTAL . hhahha :D :D maaf ! ak kan PINTAR .
mereka membuat cake . dan memberikan nya dengan BT . tapi mereka sempet nyeplokin telor tepung air juga d depan komplek . baguss ! gud !

kadonyaa ? dapet dompet milk teddy yang gw iincer . hhee ..dan isinyaa, foto narsis mereka ! malah, foto gw gg ada !
berkahnyaa ; gue bersyukur bisa masuk IPA . ternyata otak pentium I ini mampu d kategorikan anak IPA . hhaa :D

d usia gue yang ke 17, gw lagi persiapan Planet Smansa 4 . d kerjain guru fav gw a.k.a bu Chrisma dengan di suru nraktir sekelas dong . padahal gw lagi bokek abis . gg punya uang banget . gtu jg dengan keluarga . apa yang gw lakuin ? gw NGUTANG dong sama s bapak kantin . (*i luv u FULL pak De . makasii ud boleh NGUTANGG !) baru bisa ngelunasin 2 minggu kemudian, sial ! itu pun, gw gg ikut makan makan , sibuk ngurus proposal . :(
d kelas gue ada 7 orangan yang lahir d bulan yang sama, dan akhirnya, kita bikin november party d warung sunda . daan gw ? ikut PATUNGAN lagi ! yyuuukk ! bangkrut dah .

gg ada cake lagi dari aptuyu . sepertinya mereka kapok . yang ada hanyalah sebuah binder . yang intinya ngerjain gw dahh . gw takut mereka ngambek lagi, gw ikutin aja tuh apa maunya mereka .
dan beberapa hari kemudian , dateng pak pos yang nganterin something from AYA (Akhid Yulia Alit) dasarr !

frame lucu :) se lucu yang menerima :P
berkahnya : gw semakin sayang sama aptuyu, jbaber, scaree dan SMANSA .

kali pertama gw ngerayain ulang tahun sebagai anak kosan .
yang kebayang d otak gw, gg ada aptuyu, gg ada jbaber . ulta gw bakal garing banget ni .
tapi gw salah . Allah masih baik . gw masi punya akhid, ira dan jono yang ngajakin gw ke BonBin (*kalo aja waktu itu gg ke BonBin, sampe sekarang gw belum perna masuk sana!) walow gue musti nanggung HTM BonBin buat 3 orang itu, gw hepi . ketawa ketawa . dan makan malem d Black Romantiic .
malemnya, kecapen gtu . langsung tidur . (*gg ngeh, kalo ternyata anak kosan nyuekin gw. hhi)

dan menjelang ganti hari ke tanggal 7, anak kosan ngegedor gedor kamar gw, buat tiup lilin . so sweet .
masi bisa tiup lilin .

intinya ; gue masi punya temen . masi ada yang care gw . dan gw gg sendiri .

tentang 19 tahun ini .
gw berniat ke dufan setelah d ajakin nana andri . dan s papa setuju dengan mengirim sejumlah uang untuk akomodasi . tapi setelah gw pikir pikir . kurang manfaat aja, secara gw juga gg berani berani amat naik wahana yang ada d dufan itu . gw memutuskan untuk makan makan sajaa :D

d jam menjelang jam 1, anak anak kosan rame rame masuk ke kamar dengan membawa Pizza yang d lilinin . ad ata , ayu juga . which is bukan anak kosan sini . eksis aja mereka mah :P
nyanyi dan tiup lilin . mereka langsung berebutan . dan pagi itu gw kehilangan selera . padahal pizza itu fav gw banget ihh .

malemnya,
makan malem bareng d Black Romantic (*again!) baru sadar, d setiap ulang tahun gw d bandung, selalu d tempat ini .
ngundang beberapa temen yang gw anggap patut d undang . ngobrol ngobrol sampe mampus .

kado ; boneka kucing yang d kasi nama Hani :P
dedikasi dari temen sejurusan gw :)

potret syukuran gw . d Black Romantic















pada intinya mah,

19 tahun waktu yang cukup lama . waktu dmana mungkin gw ngabisin dengan tidur atau hal hal yang gg penting . tapi d umur menjelang 19 itu juga gw belajar BANYAK hal . belajar untuk bertanggung jawab . belajar untuk jadi pemimpin . belajar untuk lebih banyak MEMBERI dan MENERIMA . dan BANYAK HAL yang harus gw SYUKURI . terutama, d kasi kluarga yang SAYANG akan guee daaaann d kasi BANYAK temen yang masih CARE sama gw .
:))

vo all , buat sms, messge, wall, dukungan, support, motivasi .
cuma Allah yang bisa bales itu semua . kalian Anugerah Terindah :P

with Pipis Pis and Laft .


isnia a.k.a umie a.k.a nia

No comments: