Wednesday, September 23, 2009

ini tentang gempa dan barang yang aku bawa :)

kebiasaan awak awak kosan pondok mamah blok I sampai blok IV d waktu senggang adalah saykojian (baca; OL, red) . nah, d siang hari Rabu (2sept09) pukul 14.58 . d Blok I terdapat putri dan ata yang sedang tertidur lelap . blok II 'till blok IV saykojian sambil menikmati sepoi sepoi angin siang hari . Tiba-tiba , seperti ada orang gede berlari d atap genteng , d sertai goyangan cukup dahsyat . ak SHOCK . sempet teh sinta berujar , 'gempa kahh?' dan akhirnya, kita semua lari berhamburan keluar kosan . termasuk 2 makhluk yang sedang tertidur lelap itu . d luar pun, masi terasa gonjang ganjing , dan membuat ak memutuskan lari ke bawah . bersama penghuni kosan lainnya .

d bawah, ak gg ngeliat rekan rekan seperuangan kuu . nah loh , pada kemanaa?
sambil malu malu meong , naik lagi de ak ke kamar . ketawa sesaat bareng ata, putri dan teh sinta . trus nyari solmet s ummul ke kamarnya . kosong , yang adaa hanya leptop yang sedang onlen sendirian .

berjalan ke kamar ami, berharap ada d situ sama s ami lagi berpelukan . kekekek :D . kosong . yang ada hanya leptop s ami yang lagi onlen sendirian jugaa :)

bertanya konyol , 'ummul ma ami , manaa?!'

atta, putri dan teh sinta 'd bawahh'

aku : 'gg ad, wong ak dari bawah . gg ada mereka kok'

beberapa menit kemudian, nongollah mukanya ami menaiki tangga . oh ami, baru sekali ini ak melihat mukamu cemas sekali . :D putri nyalain TV, layar langsung dari BMG, gempa 7,3 SR . mantap .

kita kembali ke kamar masingmasing . s putri ganti baju , dan langsung packing . tiba tiba nongol d kamar ku dalam keaadaan siap pergi . ami atta dan teh sinta pun siap siap dengan tas dan leptopnya masing masing . ak sama ummul masi sibuk nak OL d kamar masing masing . dan akhirnya kerasa gempa lagi . yang ak lakukan . cabut modem , cabut colokan masukkin ke tas , tutup leptop paksa . kabuuurr !

s ummul masi sibuk sendiri , packing . kekek :D telat banget s ko yanks .

dan akhirnya , kita d luar kosan dengan tas dan leptop masing masing . tak lupa . masing masing orang membawa modem nya , untuk tetep bisa saykojian d tempat pengungsian .

ketikaa keadaan sudah mulai aman, kita memutuskan untuk beristirahat di kamar yang akses ke pintu keluar lebih dekat, yaknii kamarnya putrii :)

dan pas malem, ak mengecek tas yang awalnya hendak ku bawa ngungsi . isinya cuma, agenda dan buku tabungan yang ada koleksi uangku sebanyak 200ribu . modem . charger leptop dan leptop . bahkan dompet pun gg ke masukan . atm juga gg ada .

hhahha :D Bagaimanaa dengan andaaa ? apa isi tas mu pada saat menyelamatkan diri dari gempa ? atau malah cuma bawa diri doang ?! hehehe :)

No comments: