Friday, March 14, 2008

s e n a n g s s

hm .
malem readers .

kabarr gembira ! si ISNIA LULUS try out ! hhahaa . abis, try outt pertama kemarin yang ngerjain si UMI . wajar ajja ga LULUS . hm . bingung ? intinya , isnia dan umi adalah 1 orang dengan kepribadian ganda yang saling bertentangan . tapi tak pernah cekcokk .

intinya, seneng bisa LULUS . gimana enggak , ba'da ngerjainn tu TO . was was ajja bawaannya . antara bisa dan ga bisa . antara lulus dan ga lulus . tapi paling enggak , nunjukkin sedikit perubahan ke papah mamah kalau aku itu emang bisa . nunjukkin kalau masi bisa nyoba nyeimbangin maen sama belajar aku tu masi imbang . jujur, makin deket ke UN , makin sering keluyuran . makin nyadar waktu bareng teman , tinggal sedikit lagi . lebih sering keluar bareng aptuyu (ga pernaa kebayangg, kuliaa nanti qt bakal gmana ?) , lebih sering makan malem abis bimbell (kebanyakan ngobrol tentang kebersamaan) , lebih sering belajar di luar jam sekolaa dan bimbell . dad , see me ! u'r daughter do it for you !

UN dekett . semangatt !
mari kita perlahan menyelesaiikan tugas 2 praktek kita .
tugas praktek yang uda kelar . bing . bina .
akan segera menyusul biologi . OR . Agama .

S P I R I T

1 comment:

Firman Rissaldi said...

Memang perpisahan masa2 SMP/SMA seringkali membuat bimbang. Tak mudah mengambil sikap saat harus berpisah.

Namun pengalaman mengajarkan, perpisahan tetap akan terjadi. Hanya masalah waktu. Kita sendiri yang pergi atau kawan yang pergi dengan alasan apapun.

Tapi ingat, masa depan akan menjadi hari-hari kita nantinya. Jadi utamakan masa depan.

Keep posting !