Friday, August 12, 2011

Tempat baru di hati yang baru

I’m sorry goodbye PM :’(

Minggu lalu, 7 Agustus 2011 aku memindahkan seluruh barang barangku di PM ke kosan baru di Jalaprang.

Sabtu siang sampai menjelang buka puasa, mengikuti gebyar ramdahan dengan adik adik dari panti Asuhan al yasiin. Di sambung rapat sahur on the road. Dilanjutkan nonton transformer 3. Dan sukses merem didalam bioskop. *emang ga pernah bisa nnton d atas jam 9. Selalu ketiduran.

Nyampe PM jam 12an, dan melanjutkan diri untuk packing. -.- finishing finishing. Ketiduran ga sengaja jam 2an dan sukses saur dengan hanya meminum 1 kotak susu ultra. Bangun bangun jam 10an. Mandi mandi. Jam 11 teng mobil angkut barang sudaah datang.

Akhirnya waktunya tiba. Dibantu putri dan menkes, kita angkut angkut. Barangnyaa buanyaaaaakk nyak nyaak pisaaann.


Setelah semua barang ke angkut ke mobil. Aku menyapu kamar dan ruang tengah untuk terakhir kalinya. Terdiam cukup lama sendiri. Melihat hampa. Benar kata sinta, kosan ini rumah keluarga kedua aku. Dirumah ini pernah ramaaaaii sekali sehingga sering di tegur nenek. Tempat kita teriak teriak ngerayain ulang tahun. Tempat kita begadang berjamaah untuk sertifikasi. Tempat kita berpesta pesta. Di kosan ini pula pernaah terjadi pertengkaraan yang membuat semuanyaa bungkam. Setiap orang tiba tiba menjadi orang yang egois. Diam d kamar masing masing. Senang duka yang pernah terjadi di PM ini jadi memorial yang ga akan mungkin terlupakan. Mereka tetap teman teman keren saya di Bandung.



Akhirnya mengembalikan kunci kamar ke Nenek dan kita bersiap ke kosan baru. Angkut2 barang lagi. Dan beberes. *sst, karena lampunya ketinggian, kita sampe manggil beli putu untuk masangin lampu. :D

Kamar ini rapih sejam sebelum berbuka puasa. Menarik napas panjang, masih sedih ninggalin PM. Masih kebayang sejuknya udara dari kaca kamar ku. Masih kebayang bersihnya kamar mandi. Tapi yaa gini, sekarang aku ada d sini. D kostan baruku,yang lebih dekat dengan mesjid. Lebih dekat dengan kantor. Lebih dekat dengan dapur :p *semoga jadi lebih sering menggoda untuk masak. Lebih dekat dengan kamar mandi, sehingga sepertinya tak perlu lagi nelfonin orang untuk nemenin pipis :D

Seberapa sayangnya aku sama kamar yang di PM, aku tak mungkin lagi kembali ke sana. Inilah kamarku sekarang. Semoga bisa menghasilkan banyak hal disini.


3 comments:

sintamilia said...

1. itu jendela kosan lama jadi kayak lampu super gede gitu di foto.

2. kamar baru.. dindingnya keramik ya? gile..

3. TV mana TV? kok gak keliatan?

Alaniadita said...

yaa Allah.
itu tivi d foto kedua dari bawah ga keliatan. terlalu!

ihsan saidi said...

selamat menciptakan sejarah baru dikosan yg baru:),n jgn lupa yg lama jg:D

jadi pngen cerita masalah kosan jg nech^^hhe.