Tuesday, October 2, 2012

Hanamasa Vs Sushi Tei

Baru di Jakarta nyobain makanan aneh aneh ala Mall Mall mewah di Jakarta, Selama di Bandung, mentok mentok Giggle Box atau The Nanny's, menunya juga paling pancake atau steak. Masih masuk di lidah saya. Suatu hari, Mas Leo berbaik hati menraktir kami makan sepuasnya di Hanamasa.

HANAMASA

Makanan idaman saya jaman dulu kala di Bandung yang ga pernah kesampaian karena kemahalan xD. 

Di Hanamasa, mas leo bener bener nge pandu abis tata cara makan di resto itu, cara memanggang, ngambil minum. hahha. ini penting abis.

Foto from Google. Pemanggang di Hanamasa
Bener bener All you Can Eat. tapi kudu Abis, nanti Tuhan Marah :)

Emang kalo ke Hanamasa, enak pas lagi laper lapernya kali yak. biar puas. tapiii, kalo buka puasa dan waiting list berjam jam ga recomended juga yak. udah mah laper, masih kudu nunggu masakan mateng pulak, yang ada emosi :D

SUSHI TEI

Denger nama Sushi Tei sih ga asing, rame rame orang pada nyebut nyebut makanan yang satu ini. Hari ini tiba tiba atasan saya ngidam Sushi dan ngajakin saya ke Central Park. Hooke, sebelumnya saya pernah liat anak anak PM makan Sushi isi ikan Tuna, yang ada mereka pada hoek hoek semuanya. dan saya enggan nyoba.Tiba tiba si atasan, mesen banyak menu dan saya mau ga mau makannya. rasanya? Seriusan, enakan sambel hejo pinggir jalan :D

 
Ini Ikan Salmon + Nasi. Salmonnya ga di masak yak :D
Ikan Salmon yang selama ini jadi judul Postingan saya, akhirnya saya makan juga mentah mentah di Sushi Thei. Coba sendiri soal rasa. Saya mah yah, seriusan mending makan gado gado atau ya itu sambel hejo di pinggir jalan. xD

Harga? paketan Hanamasa bertiga sekarang sekitarang Rp. 375.000,- Kalo Sushi Tei itu tadi Rp. 250.000,- berdua. Mahal? emang. Makanya saya bilang juga, mending makan pinggir jalan xD

Kalo ditanya Hanamasa atau Sushi Tei, saya masih lebih cocok ke Hanamasa. kalo ada pilihan KFC ya KFC dah :))))))))

Monggo di Coba aja, apalagi pecinta kuliner. Monggo.

No comments: